Al-Islam Peduli Salurkan Bantuan Melalui MDMC Sulbar

Foto. Sulbarmu.com.: Tim Relawan MDMC Sulawesi Barat, Menyerahkan Paket Bantuan Sembako, Beras dan Perlengkapan Bayi kepada Warga, Jum'at 22 Januari 2021.


SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Setelah Desa Labuang Rano, Al-Islam Peduli bersama MDMC Sulawesi Barat, sasar empat dusun di Desa Tapalang, Kecamatan Tapalang, salurkan bantuan sebanyak 180 paket sembako dan beras 180 karung pada korban gempa, Jumat (22/01/2021).

Sebelumnya pada kamis kemarin, Tim Relawan dari MDMC Sulbar bersama Al-Islam Peduli menyalurkan bantuan sebanyak 200 paket sembako di dusun Lolonggauang yang terisolir akibat longsor.

Kordinator Relawan MDMC Sulbar, Arman mengatakan gempa pada Jumat, 15 Januari kemarin, mengakibatkan sekitar 75 persen rumah warga roboh, sehingga banyak dari warga sampai saat ini memilih tinggal ditenda-tenda pengungsian.

"Kami sangat prihatin dengan kondisi mereka, melihat tempat tinggal mereka yang sudah tidak layak huni (roboh)", ujar Arman.

Badan Pengawas Desa (BPD) Juaris menyampaikan ucapan terimakasi atas kepedulian serta bantuan dari tim relawan Al-Islam peduli dan MDMC Sulawesi Barat yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada tim relawan dari MDMC dan Al-Islam Peduli", ucapnya.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments