Bupati Majene Tutup PKM TM 3 IPM Sulbar

Foto Sulbarmu.com : H. Lukman, S.Pd.,M.Pd, Bupati Majene, Bersama Nursalam, S.Pd.,M.Pd, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Majene, Agung Hidayat, Ketua PW. IPM Sulbar Menghadiri Acara Penutupan PKM ITM 3, Majene Selasa, 29 Desember 2020.

Mejene, 29 Desember 2020. Bertempat di Kelurahan Tande Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Pelatihan Kader Madya Taruna Maleti III Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Barat dengan mengangkat tema "Aksi Kolaborasi Masyarakat Ilmu, Menuju IPM Sulawesi Barat Berkemajuan".

Agung Hidayat Mansur Ketua PW IPM Sulbar mengatakan kepada Peserta bawha perkaderan ini menjadi bekal teman-teman mengembangkan IPM di daerah dan wilayah masing-masing.

Nursalam, S.Pd., M.Pd. selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Majene dan Kepala Sekolah SMP N 5 Majene mengatakan di SMP N 5 Majene terdapat Pimpinan Ranting Ikatan Palajar Muhammadiyah SMP N 5 Majene dan juga Tapak Suci Putera Muhammadiyah. Kader IPM merupakan cendikiawan muda Muhammadiyah dimana kader IPM merupakan ortom di Muhammadiyah yang paling muda namum IPM tidak kalah hebat.

H. Lukman, S.Pd., M.Pd. selaku Bupati Kabupaten Majene mengatakan kepada Peserta bahwa Pemimpin organisatoris harus semangatnya, saya dahulu sering Ikut diklat diklat dan lewat diklat inilah yang mengantarkan saya jadi wakil Bupati sampai menjadi Bupati Majene.

Beliau menambahkan bawha pemimpin-pemimpin kita baik di pemerintahan dan di pendidikan mereka telah melalui berbagai jenjang pelatihan. saya yakin dan percaya peserta hari ini harus mempersiapkan diri, mempersiapkan konsep jangan jadi penontong harus menjadi pemain dimasa mendatang.(agh).

Post a Comment

0 Comments