Cara Syiar MBS At-tanwir Mamuju, Peringati Milad Muhammadiyah Ke-108

Foto Sulbarmu.com : Kyai Wahyun Mawardi, Menyampaikan Tausiyah Sekaligus Menutup Acara Poresni, Kamis 19 November 2020.


SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Penutupan pekan olehraga dan seni (Porseni) dibarengi penyerahan hadiah lomba mewarnai resepsi milad Muhammadiyah ke-108 di Pesantre modern Muhammadiyah (MBS) At-tanwir Mamuju.

Acara yang dilaksanakan di Masjid Nun Walqalam MBS At-tanwir Mamuju, yang diawali resepsi milad secara virtual, nonton bareng filem Sang Pencerah yang mengisahkan awal berdirinya muhammadiyah dan dilanjutkan pengajian oleh Direktur MBS At-tanwir Mamuju, Kyai Wahyun Mawardi, Kamis, (19/11/2020).


Dalam Tausiyahnya Kyai Wahyun mengatakan pelaksanaan Porseni ini, selain merupakan syiar dalam rangka memperingati milad muhammadiyah yang ke-108, juga sebagai ajang pencarian bakat dan untuk menggembirakan santri.

"Kita ingin mencari bakat dari para santri agar nantinya ketika ada evant bisa langsung diutus sesuai bidang keahliannya," ujar kyai wahyun

Ada enam cabang kegiatan yang dilombakan, dibidang olahraga ada tiga yakni, Bulu tangkis, Futsal, dan Tenis meja. Sedangkan dari bidang seni yakni, Musabaqah Hifzil Qur'an (MHQ), DAI dan Azan, tambahnya.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments