Haru Bercampur Bahagia Menghiasi Pelantikan Rektor ITBM Polman

Foto. Sulbarmu.com : H. Abd. Azis Ghozal, Ketu PD Muhammadiyah Polewali Mandar.

SULBARMU.COM, Polman.-- Suasana haru menghiasi pelantikan Rektor Institut Teknologi (ITB) Muhammadiyah Polewali Mandar, Rabu (14/10/2020).

Rasa bahagia yang diekspresikan melalui tetesan air mata datang dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Polewali Mandar, H. Abd. Azis Ghozal saat menyampaikan sambutan usai dikukuhkanya Ir. H. Bahrum Bando, sebagai Rektor ITBM Polman.

"Kami ucapkan terimakasih banyak atas semua pihak yang telah mendukung kami baik secara materil dan non materil, sehingga tidak cukup satu tahun ITBM Polman bisa terbentuk ," ucap H. Azis Ghozal.

Selain itu ucapan terimakasih pula kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulbar, yang sejak awal membersamai kami berjuang mengurus pendirian ITBM hingga ke tingkat pusat dan alhamdulillah hari ini kembali menyempatkan untuk hadir ditengah-tengah kebahagiaan ini, imbuhnya.

"Secara pribadi dengan rasa bangga saya ucapkan kepada Tim kerja yang begitu besar perjuangannya, hingga kadang tidak tidur demi berdirinya ITBM Poman," terangnya.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments