SK Pendirian Telah Terbit, ITBM Polman Maksimalkan Penerimaan Maba

Foto Doc. : Ucapan Selamat Atas Terbitnya SK Pendirian ITBM Polman, Kamis 13 Agustus 2020.

SULBARMU.COM, POLMAN.-- Surat keputusan (SK) Izin Pendirian Institut Tekhnologi Bisnis (ITB) Muhammadiyah Polewali Mandar telah terbit.

Melalui via WhatsApp, Nursyahdi Saleh selaku ketua Tim Pendirian ITBM Polman, membeberkan menerima informasi dari Kepala Bidang (Kabag) Kelembagaan LLDIKTI wilayah sembilan Sulawesi, Munawir, S.IP.,MA, bahwa SK izin pendirian telah diterbitkan pada tanggal 05 Agustus 2020, dengan nomor.741/M/2020.

"Saya sangat bersyukur menerima informasi dari Pak Munawir kalau SK pendirian sudah terbit. Dengan terbitnya SK ini, kami siap menerima mahasiswa baru tahun ini dengan target maksimal, dengan tiga program studi, yakni Agribisnis, Kewirausahaan dan Bisnis Digital," ucap Nursyahdi, Kamis (13/08/2020).

Kemudian Menurutnya, capaian ini berkat kerjasama, dukungan serta doa dari semua pihak, baik itu unsur Pimpinan Muhammadiyah, warga persyarikatan dan simpatisan muhammadiyah.

"Kami ucapkan terima kasih kepada BPH, PDM, PDA, serta ortom-ortom Muhammadiyah, yg selama ini memberikan support luar biasa untuk melahirkan itbm ini," ujarnya.

Terkuhus kepada ayahanda H. Muhammad Asly Kaduppa dan ketua pdm H.Abd. Azis Ghozal, yang selama ini memberikan support langsung pendirian ITBM, untuk ikut andil mencerdaskan kehidupan bangsa dan kemajuan persyarikatan muhammadiyah, tambahnya.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments