ITBM Polman Resmi Berdiri, Ketua PWM Sulbar Beri Ucapan Selamat

Foto Sulbau.com : Kiai Wahyun Mawardi, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Barat.


SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Resmi berdiri, ITBM Polman banjir ucapan selamat dan sukses atas terbitnya SK pendirian oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Hal yang sama juga diucapan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Barat, Kiai Wahyun Mawardi, yang memang sudah lama menantikan terbentuknya Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) di Sulawesi Barat.

"Kita patut bersyukur, sekarang disulbar sudah ada dua Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Bedanya perguruan tinggi yang baru lahir ini bukan warisan dari Sulawesi Selatan, tetapi sudah lahir dari sulbar itu sendiri,"ucap Kiai Wahyun.

Kemudian ia mengatakan, ini merupakan karunia dari Allah SWT, sudah genap setahun tepat pada Agustus 2019 ketika rombongan tim bertandang ke Yogyakarta untuk mensukseskan agenda ini.

"Saya berpesan kepemimpinan di Muhammadiyah ada masanya, berbuatlah dengan atas dasar perjuangan dakwah, jangan kita terlalu merasa memiliki muhammadiyah, jangan sampai kita wafat dimuhammadiyah dalam keadaan musyrik/kafir," terangnya.

Semoga dengan berdirinya ITBM Polman ini, menjadi pemicu akan lahirnya amal usaha muhammadiyah lainnya, tambahnya.

"Selamat dan sukses atas berdirinya ITBM Poman, bersama amal usaha persyarikatan maju" ucapnya.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments