15 Hari Terbit SK ITBM Setelah Visitasi, LLDIKTI Serahkan Melalui Virtual Meeting

Foto. Sulbarmu.com : Sekertarsi PWM Sulbar, H. Ismail Ibrahim, Ketua PDM Polman, H. Abd. Aziz Ghozal, Ketua BPH Polman, H. Muhammad Yusuf Tuali, Bendahara ITBM Polman, H. Muhmamad Asly Kanduppa, Kepala SMK Muhammadiyah Wonomulyo, Syamsuddin, Saat Mengikuti Virtual Meeting, di Gedung Rektorat ITBM Polman,  Senini 17 Agustus 2020.


SULBARMU.COM, POLMAN.-- Institut Tekhnologi Bisnis Muhammadiyah (ITBM) Polewali Mandar (Polman), menerima SK Pendirian dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi, Senin (17/08/2020).

Surat Keputusan diserahakan secara virtual meeting oleh Kabag Kelembagaan LLDIKTI, Munawir Razak, diikuti oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Polman, H. Abd. Aziz Ghozal, Ketua BPH ITBM Polman, H. M. Yusuf Tuali, besert anggota BPH lainnya, Ketua Tim Pendirian ITBM Polman dan Nursyahdi Saleh. Juga turut hadir Prof. Dr. Jasruddin, selaku Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Drs. Andi Lukman, sekertaris pelaksana.

Saat dikonfirmasi melalui via whatsApp Ketua Tim Pendirian ITBM Polman, Nursahdi Saleh, mengatakan alhamdulillah ini merupakan capaian yang sungguh luar biasa, atas kerja sama tim dan dukungan dari semua pihak sehingga dalam waktu kurang lebih 15 hari setelah visitasi SK Pendirian bisa diterbitkan.

"Kami ucapan terima kasih kepada semua unsur mulai dari Pimpinan Pusat Muhammadiayah, Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah dan ortom. Terwujudnya apa yang telah dicita-citakan merupakan buah dari kekompakan," tutur Nursahdi.

Terkhusus Dr. Dwi Cahyono selaku dosen pasca sarjana Universitas Muhammadiyah Jember yang telah mendampingi tim kerja sehingga tidak cukup setahun bisa terbit SK, imbuhnya.

Kepada pemerintah kabupaten Polewali mandar dibawah kepemimpinan bapak H. Andi Ibrahim Masdar, ini merupakan kado terbaik dari warga persyarikatan Muhammadiyah dengan berdirinya ITBM ini menjadi bukti bahwa sektor pendidikan di Polewali mandar maju dan berkembang

Prof. Dr. Jasruddin dalam acara yang berlangsung memberikan apresiasi luar biasa kepada penyelenggara Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah (ITBM) Polewali Mandar yang hanya dalam 15 hari kerja sejak visitasi, SK sudah terbit dan dapat diserahkan hari ini.

"Kampus-kampus saat ini jika ingin bertahan dan maju harus punya ciri khas, olehnya itu butuh kerjsama yang baik dan suasana kelembagaan yang sehat," ucapnya dalam sambutan.




Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments