Hadiri Visitasi ITBM Polman, Kiai Wahyun : Persyarikatan Maju Bersama Amal Usaha

Foto. : Ketua PWM Sulbar, Kiai Wahyun Mawardi, Sekretaris PWM Sulbar, H. Ismail Ibrahim dan Ketua BPH ITBM Polman, H. Muhammad Yusuf Tuali, Selasa 21 Juli 2020.


SULBARMU.COM, POLMAN.-- Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Barat, Kiai Wahyun Mawardi, mengikuti visitasi ITBM Polman yang dilaksanakan secara virtual, Wonomulyo, Selasa (21/07/2020).

Dari hasil wawancara Sulbarmu.com, Kiai Wahyun mengatakan atas nama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulbar mengucapkan selamat atas terlaksananya visitasi ITBM Polman yang memang sudah jauh hari dinanti-nantikan.

"Alhamdulillah kami ucapkan rasa syukur atas visitasi ITBM Polman, dengan lahirnya ITBM ini maka bertambah pula amal usaha muhammadiyah dibidang perguruan tinggi, dimana kita tau di sulbar ini PTM kita baru satu, jadi dengan lahirnya ITBM maka di sulbar PTM kita sudah dua, " kata Kiai Wahyun.

Kemudian dari segi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), keberadaan ITBM Polman betul-betul hadir memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini, sebab di Polman khususnya Wonomulyo merupakan pusat bisnis, dengan berdirinya ITBM akan lahir pelaku-pelaku bisnis yang disertai ilmu dan pengetahuan.

Muhammadiyah merupakan organisasi gerakan islam dan dakwah, tentu dengan adanya ITBM ini, menjadi daya kekuatan tersendiri bagi dakwah Muhammadiyah, khusunya polman dan umumnya sulbar.

"Amal Usaha Muhamammadiyah (AUM) sangat dibutuhkan dalam pergerakan dakwah, karna dakwa ini harus digerakkan dan yang gerkakan adalah amal usaha. Persyarikatan maju bersama amal usaha, " terangnya.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments