Apresiasi Tim Pokja Pendirian ITBM, Ketua PDM Polman Angkat Dua Jempol

Foto. : Ketua Pimpinan Daerah Muhmamadiyah (PDM) Polewali Mandar, H. Aziz Ghozal, Selasa 21 Juli 2020.


SULBARMU.COM, POLMAN. -- Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Polewali Mandar, H. Aziz Ghozal, memberikan apresiasi kepada Tim Pokja Pendirian yang telah sukses mengantar ITB Muhammadiyah Polman sampai proses visitasi, Selasa (21/07/2020).

Ungkapan tersebut diutarakan usai mengikuti visitasi di Gedung rektorat ITBM Polman Kecamatan Wonomulyo secara virtual bersama LLDikti.

"Alhamdulillah capaian Tim Pokja sungguh luar biasa, tidak mencapai satu tahun sejak star agustus yang memang tidak pernah istirahat, jalan terus selalu mencari dan mencari apa yang perlu dilengkapi. Saya angkat dua jempol 100 persen untuk Tim Pokja," tutur H. Aziz Ghozal.

Lebih lanjut ia memaparkan, meskipun ada hal yang perlu dilengkap, namun hanya sedikit saja, jika dipersentasekan hanya sekira 5 persen dari 95 persen yang sudah dituntaskan oleh tim.

"paling lama tiga sampai empat hari diselesaikan, bahkan mungkin bisa hari ini selesai. Begitu revisi rampung, dalam waktu tiga minggu kedepan jika tidak ada kendala izin akan diterbitkan,"ucapnya.

Semua yang menjadi kewenangan Pimpinan Daerah Muhammaidyah Polewali Mandar, baik itu berkaitan lokasi yang menjadi pusat ITBM Polman dan aspek-aspek lain yang perlu disiapkan untuk mendukung seluruh suksesi pendirian ini, maka selaku penangung jawab akan dipenuhi.

"Saya optimis InsyaAllah september tahun ini sudah bisa menerima mahasiswa baru," tegasnya.




Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments