Tinjau ITBM Polman, Ketua PWM Subar : Tahun Ini Siap Menerima Mahasiswa Baru

Foto : Ketua PWM Sulbar, Kiai Wahyun Mawardi bersama rombongan dan Ketua ITBM Polman H. Muhammad Yusuf Tuali Saat Menghadiri Acara Silaturahim, Senin 01 Juni 2020.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Sebagai Bentuk dukungan moril kepada tim pendirian perguruan tinggi Institut Tekhnologi dan Bisnis (ITB) Muhamadiyah Polewali Mandar, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Barat, Kiai Wahyun Mawardi, beserta rombongan laksanakan kunjungan kerja dan silaturahim, Senin (01/06/2020).

Kunjungan ini pertama kalinya dilaksanakan PWM sulbar sejak dibentuknya Tim Pendirian ITBM Polman hingga saat ini sudah siap divisitasi.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulbar, Kiai Wahyun Mawardi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim kerja yang mengantar ITBM Polman hingga sampai proses visitasi, ini tidak terlepas dari kebersaan dan kekompakan dari PDM, BPH dan tim kerja yang saling bahu-membahu dan saling mensuport.

"Saya banyak belajar dari ayahanda kita pak Yusuf Tuali. InsyaAllah jika visitasi selesai, jika ada urusan di pusat terkendala, saya siap fasilitasi dan kumunikasiakan sampai tuntas," ujar kiai Wahyun.

Juga disinggung tugas BPH sebagai wakil Pimpinan pusat di PTM adalah memberi arah dan pertimbangan kepada pimpinan PTM dalam pengelolaan PTM termasuk pembinaan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan, tambahnya.

Foto : Rombongan PWM Bersama PDM Polman, Tim Kerja ITBM Polman dan Tim Kerja Perubahan Bentuk STIE Muhammadiyah Mamuju.

Ketua Tim Pendirian ITBM Polman, Nurshadi Saleh mengatakan persiapan menuju visitasi sudah dipersiapkan mulai dari sarana dan prasarananya dan SDM nya terutama tenaga dosen yang mencapai rasio dalam satu prodi enam dosen.

"kami siap visitasi secara online jika dalam waktu dekat ini ada," ucapnya.

Ketua Badan Pembina Harian (BPH), H. M. Yusuf Tuali, mengucapkan selamat datang kepada rombongan PWM Sulbar, kemudian dalam arahannya ia mengatakan untuk menjalankan amal usaha muhammadiyah tentu jangan pernah lupa dengan identitas dan ciri-ciri muhammadiyah, yakni muhammadiyah adalah gerakan islam dan muhammadiayah adalah gerakan dakwah islam, tentu setiap kegiatan yang dilaksanakan tidak boleh keluar dari nilai-nilai yang bernafaskan dakwah muhammadiyah.

"Ini saya ungkapkan sebagai nasehat kepada kader yang mengabdi diamal usaha persyarikatan, sebab banyak orang yang mengaku punya nbm tetapi dia ingin hidup dimuhammadiyah bukan untuk menghiudup-hidupi muhammadiyah. Ada juga orang yang ingin memanfaatkan dan menggunakan nama muhammadiyah demi mendapatkan jabatan-jabatan tertentu," pungkasnya.

Ketua PDM Polman, H. Aziz Gozal memulai sambutannya dengan mengucapkan minal aidin wal faizin (mohon maaf lahir dan batin), ia berharap kedepan visitasi lancar tanpa ada hambatan.

"saya dengar juni ini akan ada visitasi online, kami minta doaanya,"terangnya.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments