IMM Mamuju Galang Dana Untuk Korban Banjir

Doc. Sulbarmu.com. : Kader IMM Mamuju mendatangi pasar Sentral dan Regional Mamuju menggalang Dana Untuk Korban Banjir, Rabu 17 Juni 2020.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Mamuju menggalang donasi untuk korban banjir bandang di Bantaeng Sulawasi selatan (Sulsel) dan Bone Bolango, Gorontalo, Rabu (17/06/2020).

Tersebar didua titik, yakni kompleks pasar sentral dan pasar regional Mamuju menjadi pusat penggalangan dana oleh sejumlah kader IMM.

Hana Pertiwi selaku kordinator lapangan mengatakan aksi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara dan saudari kita yang tertimpa musibah, alhamdulillah masyarakat Mamuju menyambut baik dan antusias atas kegiatan panggalangan dana ini. Dari penggalangan dana tersebut sudah terkumpul sekira Rp 1.738.000.

"Selain di dua pasar yang ada di Mamuju, kami juga membuka kesempatan bagi warga untuk menyumbang melalui transfer via internet bangking, yakni Bank Muammalat
(8910065386), atas nama IMM Mamuju," ujar Hana.

Randy salah satu pedagang pasar merasa senang bisa ikut membantu dikarenakan sebagian dari korban banjir tersebut merupakan keluarga dan tetangga kampung yang ada di Kabupaten Bantaeng (Sul-sel).

"Terima kasih kepada adik-adik yang sudah memebrikan wadah untuk berdonasi, karena Bantaeng merupakan kampung halaman saya, disana juga ada keluarga," katanya saat memberikan bantuan kepada tim peduli banjir IMM Mamuju.

Sementara itu ketua Umum IMM Mamuju, Mursalim mengatakan kegiatan ini merupkan bentuk implementasi dari triologi gerakan IMM itu sendiri, dengan menitik beratkan humanitas (hubungan kepada manusia). Untuk itu setiap agenda-agenda kemanusiaan IMM Mamuju harus terlibat didalamnya.

" Kami ucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Mamuju yang telah percaya untuk memberikan donasinya. Juga kepada kader IMM Mamuju yang dengan tulus dan ikhlas turun ke jalan memfasilitasi warga berdonasi," tuturnya.




Laporan. : Irwan
Editor. : Admin Sulbarmu.com


Post a Comment

0 Comments