Mudir MBS Serahkan Bantuan Subsidi Pembinaan Bagi Guru Dan Siswa Yang Aktif

Foto : Direktur Muhammadiyah Boarding School (MBS) At-tanwir Mamuju, Kiai Wahyun Mawardi, S.Ag.,M.Pd, Serahkan Subsidi Bantuan Pembinaan Kepada Guru Yang Aktif Melaksanakan Proses Pembelajaran Daring (Jarak Jauh), Di Halaman MBS At-tanwir Mamuju, Rabu 01 April 2020.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Direktur Muhammadiyah Boarding School (MBS) At-tanwir Mamuju, Kiai Wahyun Mawardi, S.Ag.,M.Pd, menyerahkan subsidi pembinaan bantuan langsung tunai (BLT) bagi guru dan siswa yang aktif dalam melaksanakan proses pembelajaran daring (jarak jauh) dirumah.

Bantuan itu diserahkan usai melaksanakan rapat evaluasi sekaligus pengajian dan penggajian di depan halaman Pondok Pesantren Modern MBS At-tanwir Mamuju, Rabu (01/04/2020).

"Ini dilakukan sesuai apa yang menjadi keputusan kami bersama tiga kepala sekolah, yang menyaring dan menyeleksi siapa yang layak untuk menerima bantuan bagi guru dan siswa yang rajin dan aktif melaksanakan proses pembelajaran daring," ucap Kiai Wahyun Mawardi.

Foto : Mudir MBS At-tanwir Mamuju, Kiai Wahyun Mawardi Serahkan Subsidi Bantuan Kepada Salah Satu Siswa/Santri SMK Muhammadiyah Mamuju.

Dalam sabutannya ia membeberkan kedepan selama proses pembelajaran daring berajalan dan apabila situasi serta kondis daerah masih dalam pencegahan penyebaran dan penularan covid-19, akan senantiasa selalu memberikan servis secara maksimal bagi guru dan orangtua wali/siswa yang tetap konsisten dalam menjalankan proses pembelajaran daring, tetapi yang memiliki kualifikasi atas usulan Kepala Sekolah.

"Alhamdulillah tadi ketika rapat evaluasi berjalan, banyak masukan, saran serta perbaikan yang telah diusul oleh guru dan staf agar proses pembelajaran lebih efektif, berbagi kreatifitas dan inovasi yang ditawarkan, bahkan rencana kita akan buat event lomba hifzil qur'an secara online pada tingkat PAUD dan SD. Kami meminta kerja sama dari orang tua wali untuk tetap mengontrol dan memfasilitasi anaknya selama proses pembelajaran daring berlangsung dan meminta anak-anak tetap dirumah,"tutur Kiai Wahyun Mawardi.

Bagi kepala-kepala sekolah dan pengelola MBS At-tanwir Mamuju agar selalu mengontrol jalannya proses pembelajaran, juga sesekali hadir disekolah meski hanya sejenak agar komunikasi tetap berjalan demi kemajuan amal usaha Muhammadiyah, harapnya.


Editor : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments