Lewat Gerakan Ta'awun PDA Polman Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Foto : Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Polewali Mandar (Polman), Dra, Hj. Kartini Karama, M.Pd, Saat Membagikan Sembako Kepada Salah Satu Warga, Rabu 22 April 2020.

SULBARMU.COM, POLMAN.-- Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Polewali Mandar melaksanakan Gerakan Ta'awun Sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Ikhwan Cerbon Kelurahan Sidodadi Kecamatan Wonomulyo, Polman, Rabu (22/04/ 2020).

Ketua Pimpinan Daerah 'Asisyiyah (PDA) Polman, Dra. Hj. Kartini Karama. M.Pd, mengatakan pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid -19 di Polewali Mandar, juga ini merupakan tindak lanjut atas instruksi Pimpinan Pusat (PP) 'Aisyiyah dimana dalam himbauannya seluruh pimpinan ranting, cabang, daerah dan wilayah dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan melaksanakan gerakan ta'awun sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Olehnya itu, Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Polman melakukan upaya mengumpulkan donasi dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Polewali Mandar telah membagikan sembako kepada kaum Dhuafa yang terdampak Covid-19," ujar Hj. Kartini

Harapan kami dari warga dan Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Polman, semoga pelaksanaan gerakan berbagi yang dikemas dalam ta'awun sosial memasuki bulan suci ramadhan, dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang terdampak covid-19.

"Kami berharap meskipun tidak besar dan seberapa nilainya, paling tidak bisa mengantisipasi serta membantu kebutuhan masayarakt dalam menjalankan ibadah puasa sebulan penuh," imbuhnya.




Laporan. : Agung Hidayat
Editor.     : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments