Lazismu Mamuju Bagikan 1000 Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Foto Sulbarmu.com : Ketua Lazismu Mamuju, ustadz Syahril, Ketua MCCC Mamuju, Tamin, Saat Membagikan Masker Kepada Pengguna jalan Didepan Kantor Layanan Lazismu Mamuju, Selasa 28 April 2020.

SULBARMU.COM, MAMUJU.--Sebanyak 1000 masker dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor layanan Lazismu Mamuju, Jalan Ahmad Kirang, Selasa (28/04/2020).

Kegiatan yang diinisiasi oleh lembaga amil zakat, infak dan sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Mamuju, sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran covid-19.

Ketua Lazismu Mamuju, Ustadz Syahril mengatakan mengigat pasien positif covid-19 setiap harinya semakin meningkat, maka perlu keterlibatan semua pihak dalam melakukan pencegahan pandemi ini, olehnya itu sebagai bentuk kepedulian Lazismu Mamuju membagikan masker gratis yang tersebar di dua titik dalam kota, yakni di depan Kantor layanan lazismu Ahmad Kirang dan di Simpang 5 kali Mamuju.

" Kita bersyukur hari ini bisa turun langsung kejalan berbagi masker kepada masyarakat , meskipun diguyur hujan ditengah aktifitas, tidak menjadi pengahalang mensukseskan kegiatan ini. Upaya serius ini kami lakukan selain membantu pemerintah dan tenaga medis dalam menjalankan tugasnya, juga ini merupkan tanggung jawab kita bersama untuk memutus rantai penyebaran covid-19," ujar Ustadz Syahril.

Di sela pembagian, himbauan dan arahan tak lupa kita sampaikan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat berpergian, khususnya saat mengendarai roda dua dan roda empat, tambahnya.

"Insyaallah ke depan kita akan lebih sering lagi melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19. Kemarin kita sudah laksanakan pembagian sembako kepada masyarakat, penyemprotan disinfektan dan hari ini pembagian masker, semoga bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Ustadz Syahril.




Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments