Menuju Visitasi, ITBM PolmanTahun Ini Membuka Penerimaan Maba

Foto : Teleconfrensi Video Rapat Peleno Diperluas Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, Senin 30 Maret 2020.


SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Persiapan Visitasi Institude Tekhnologi Bisnis (ITB) Muhammadiyah Polewali Mandar (Polman) dan menyikapi pandemi covid-19, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat menggelar rapat pleno diperluas melalui teleconfrence video, Senin (30/03/2020).

Rapat yang diikuti oleh jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, Ketua MDMC Sulawesi Barat, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polman dan Ketua Tim Pokja pendirian ITB Muhammadiyah Polman.

Ketua Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, Kiai Wahyun Mawardi, mengucapakan selamat atas proses visitasi ITB Muhammadiyah Polman, ini merupakan kemajuan bagi muhammadiyah sulawesi barat yang insyaallah persyarikatan akan mempunyai dua perguruan tinggi di sulbar.

"Saya teringat keberangkatan kita bersama-sama dengan semangat dan tekad yang kuat ke Jokyakarta, ada Ketua PDM Polman, Ketua PDM Mamuju, Ketua Tim Pokja Pendirian ITB Muhammadiyah Polman, Ketua BPH STIE Muhammadiyah Mamuju dan Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju. Alhamdulillah saya bersyukur atas preatasi yang telah diraih oleh PDM Poman, sekali lagi selamat," tutur Kiai Wahyun Mawardi.

Kemudian dalam menyikapi Pandemi covid-19 rencana kami akan membentuk tim penanggulangan bencana yang disebut dengan Muhammadiyah Comment Center (MCC), akunya.

"Tim ini diketuai Rusli, SE.,M.AP, sekertaris Abd. Rahman Djafar, S.Ag dan bendaharanya Hj. drg. Andriani. bidang-bidangnya nanti menyusul dan menyesuaikan," kata Kiai Wahyun Mawardi. 

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polewali Mandar, H. Aziz Gozala, mengatakan segala sesuatu yang diraih saat ini merupakan hasil dari kerja keras tim yang tetap bekerja siang dan malam tampa mengenal lelah demi dakwah muhammadiyah yang akan selalu tetap bersinar di Polman.

"Jika Pimpinan Wilayah bersyukur, maka kami juga lebih bersyukur, sebab membangun kekompakan dan sinergitas dalam bekerja itu merupakan hal yang paling sulit, tetapi alhamdulillah kami telah melewati masa-masa itu, dan insyaallah tahun ajaran ini bisa menerima mahasiswa baru," terangnya.

Sementara Dr. Dwi Cahyono, M.Si.,AKT, selaku pendamping pendirian ITB Muhammadiyah Polman mengatakan sangat terharu atas torehan yang dicapai oleh tim pokja, menurutnya sangat jarang ditemukan tim yang begitu solid, bekerja keras hingga hampir lupa pada waktu, alhamdulillah semua jerih payah bapak dan ibu menuai hasilnya.

"tidak terasa saya mengeluarkan air mata, saking terharunya atas sinergitas dan kerja keras yang tim kerjakan selama ini, hingga mengantarkan pada persiapan visitasi, semoga ketulusan bapak dalam mengemban misi dakwah muhammadiyah mendapat pahala dari Allah SWT," ujarnya.





Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments