Dipercaya Cegah Penularan Covid-19, Warga Desa Bumimulyo Konsumsi Bio Nervee

Foto : Ketua Pengurus Masjid Jami Al-Muhajirin, Awaluddin.


SULBARMU.COM, POLMAN.-- Jagad media sosial ramai oleh tulisan Dr. Ir. Hj. Sri Nurdiati, Dekan FMIPA IPB Bogor tentang menangkal virus corona dengan menguatkan Antibodi tubuh.

Informasi tersebut dimanfaatkan warga Desa Bumimulyo Kecamatan Wonomulyo Polewali Mandar mengkonsumsi bio nervee yang diyakini dapat menguatkan daya tahan tubuh untuk menangkal dan mencegah penularan virus covid-19.

Keterangan yang dihimpun bahwa mengkonsumsi bio nervee merupakan tindakan maksimal dilakukan ditengah kelangkaan masker, hand sanitizer, serta untuk mneingkatkan vitamin C dan E sebagi menunjang peningkatan Antibodi yang ada didalam tubuh.

Ketua Pengurus Masjid Jami Al-Muhajirin, Awaluddin yang menginisiasi untuk mengkonsumsi suplemen bio nervee mengatakan tindakan ini merupakan salah satu upaya mengurangi tingkat kekahwatiran warga dan masyarakat terutama jamaah masjid yang masih tetap melaksanakan sholat berjamaah.

"Ini bagian dari membantu pemerintah mengurangi beban menghadapi pandemi covid-19 corona apatahlagi bulan ramadhan telat melambai di depan mata," ujarnya.




Editor : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments