Tingkatkan Kualitas Dosen, STIE-MM Gelar Workshop Penulisan Dan Penerbitan Buku Ajar

Foto : Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Dr. Muchtar, SE.,M.Si, Saat Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Workshop Penulisan dan Penerbitan Buku Ajar, Di Laboraterium Kampus Satu STIE Muhammadiyah Mamuju, Selasa 25 Februari 2020. 

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju menggelar Workshop Penulisan dan Penerbitan Buku Ajar.

Pelatihan yang melibatkan kepesertaan sebanyak 35 dosen dan narasumber dari Penerbit Sarnu Untung Yogyakarta, bertempat di Laoraterium Kampus satu STIE Muhammadiyah Mamuju, Selasa (25/02/2020).

Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Dr. Muchtar, SE.,M.Si, dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan workshop penulisan dan penerbitan buku ajar merupakan salah satu upaya kampus untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga pengajar sebagai perpanjangan tangan dari pengembangan penelitian yang menjadi tanggung jawab dan fungsi dari perguruan tinggi.

"selama ini dosen hanya menulis buku ajar dalam bentuk diklat, untuk itu kampus memfasilitasi agar buku ajar dapat diterbitkan melalui penerbit yang telah mempunyai ISBN," ucap Dr. Muchtar.

Kemudian lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan workshop ini terlaksana atas kerjasama STIE Muhammadiyah Mamuju dengan Penerbit buku Sarnu Untung.



Editor : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments