Ini Harapan Pemuda Muhammadiyah Sulbar Kepada Kapolda Baru

Foto : Firdaus Abdullah, Sekertaris Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, Sabtu 15 Februari 2020.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Barat menyambut baik kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (kapolda) Sulbar yang baru.

"Ahlan wa sahlan bapak Kapolda, ini momentum yang baik untuk meningkatkan keharmonisan kepolisian dengan masyarakat" ungkap Firdaus Abdullah sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat, Saat diKonfirmasi melalui Whatssap, Sabtu (15/02/2020).

Sebagai bagian dari pemuda Firdaus sangat berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam mengawal persoalan hukum di Sulbar.

"Kami berharap kapolda yang baru juga dapat melakukan pencegahan dini atas upaya paham radikalisme masuk ke sulbar dan penyelesaian kasus korupsi,"papar Firdaus yang juga aktivis Mandar Corupption Watch Sulbar.

Kemudian tidak lupa ia ucapkan terimakasih kepada bapak Brigjen Pol Baharuddin Djafar, atas tugas yang diembannya selama di Sulbar. Semoga dedikasinya mendapat nilai ibadah disisi Allah SWT.

"Tentu kita patut berterima kasih, kepada bapak Brigjen Pol Baharuddin Djafar dapat mengawal pemilu 2019 dengan baik, aman dan tentram" jelas Wakil Sekretaris DPD KNPI Sulbar.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments