Karateker IMM Polman Gelar DAD Angkatan Kedua Dan Musycab Pertama : Ini Kata Ketua DPD IMM Sulbar.

Foto : Ketua DPD IMM Sulawesi Barat, Arman, Saay Menyampaikan Sambutannya, di Masjid Ta'mir Kelurahan Sidodadi, Wonomulyo, Polman, Rabu 26 Februari 2020.

SULBARMU.COM, POLMAN. -- Pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) angkatan kedua yang dirangkaikan Musyawarah Cabang (Musycab) pertama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Polewali Mandar (Polman) berlangsung di Masjid Ta'mir Kelurahan Sidodadi Kec.Wonomulyo Polman, Rabu (26/02/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, Dewan Pimpinan Daerah IMM Sulawesi Barat, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polman, beberapa angkatan muda Muhammadiyah seperti, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Nasyiyatul Aisyiyah dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Polman.


Ketua DPD IMM Sulawesi Barat, Arman dalam sambutannya menyampaikan Musycab ini adalah agenda yang sangat dinantikan, sebab salah satu misi DPD satu priode kedepan adalah membentuk dan mendepinitifkan cabang setiap daerah yang ada di Sulawesi Barat.

"Sudah lama kami menantikan moment ini, kelahiran cabang baru IMM merupakan perpanjangan tangan dari dakwah muhammadiyah, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama membantu terlaksananya kegiatan ini", ujar Arman.

Sekertaris Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Barat, H. Ismail Ibrahim, S.Pd.I.,M.Pd.I, mengatakan jika ingin melihat kebangkitan Muhammadiyah maka lihatlah generasinya, sebab masa depan muhammadiyah berada pada angkatan mudanya, jikalau hari ini proses kaderisasi terus berlanjut insyaallah kedepan muhammadiyah masih akan terus eksis.

Sementara Ketua Karateker, Haedir mengungkapkan telah melakukan berbagai upaya sehingga Darul Arqam Dasar (DAD) dan Musyawarah Cabang IMM Polman yang pertama ini bisa dilaksanakan.

"Tidak mudah melaksanakan kegiatan ini secara bersamaan, tetapi karena semangat kader IMM maka kami berhasil membuka momentum melahirkan cabang IMM di Polman", tutur Haedir.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments