Kubah Dan Pekerja Masjid Darul Kampil Muhammadiyah Mamuju, Didatangkan Dari Luar Daerah

Foto : Kubah Masjid Darul Kampil Muhammadiyah Mamuju, Sementara Proses Pekerjaan, Selasa 07 Januari 2020.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Pembangunan Masjid Puncak Darul Kampil Muhammadiyah Mamuju Sementara Proses Penyelesaian, diantaranya saat ini pemasangan kubah Masjid yang dipesan dari luar daerah (Jawa Timur).

"Masjid ini cukup megah berada dipuncak ketinggian, saat ini kubah kecil sudah terpasang empat, dan nanti Masjid ini menjadi I con Muhammadiyah, Khususnya di Kota Mamuju," Tutur Kyai Wahyun Mawardi, Ketua Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, Saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp, Selasa (07/01/2020).

Selain Pemesanan Kubah dari luar daerah, dalam pekerjaannya Masjid Puncak Darul Kampil Muhammadiyah juga menggunakan pekerja dari luar daerah (Jawa Timur) sebanyak empat orang,  yang ditargetkan pemasangan kubah akan rampung dalam satu bulan.

Kyai Wahyun mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt, ia berdoa semoga semua seluruh sumbangan tenaga, pikiran, terkhusus panitia pembangunan masjid dalam hal ini H. Salihin Saleh selaku Ketua Pembangunan, juga yang mewakafakan tanah untuk pembangunan Masjid, H. Baduamang Kampil menjadi amal jairiah dihari kemudian.

Lebih lanjut Kyai Wahyun Mengutip Sabda Rasulullah SAW. "Barang siapa yang membangun Masjid, Mengurus Masjid, Allah Swt, akan membangunkan istana di Surga,".




Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments