Hasram Efendi Dari Sulbar Hadiri Rakernas MDMC

Foto : Hasram Efendi, Saat Hadiri Rakernas MDMC di Universitas Muhammadiyah Yogyakrta (UMY), Jumat 31 Januari 2020.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) dengan mengusung tema “Gerakan Pengurangan Resiko Bencana Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta” di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Jumat (31/01/2020).

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 31 Januari hingga 2 Februari 2020, yang diikuti 125 peserta dari utusan setiap pimpinan wilayah di Seluruh Indonesia.

Ketua MDMC Pimpinan Pusat, Budi Setiawan menyampaikan Rakernas ini bertujuan untuk membahas program-program secara nasional yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan serta merumuskan sebuah program yang akan dilakukan di Muktamar Muhammadiyah 2020 mendatang.

"Kita akan evaluasi semua program yang sudah dilaksanakan dan hasil rumusan dari rakernas ini akan diajukan pada saat muktamar," ucap Budi

Selain itu, dalam forum rakernas juga di paparkan tentang kilas perjalanan mdmc terkait dengan peran sertanya dalam kebencanaan baik lokal maupun internasional.

Hasram Efendi, sebagai peserta utusan MDMC Sulawesi Barat, mengatakan merasa sangat senang dapat berkesempatan bergabung bersama tim MDMC dari berbagai wilayah untuk terlibat langsung merumuskan terobosan baru dalam memajukan Indonesia.

"Semoga kedepan MDMC semakin maju dan terus berkarya untuk bangsa," ujar Hasram.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments