Gelar Tarpim Dan Rakerpim, IMM Mamuju Dorong Penguatan Internal Dan Eksternal

Foto : Suasana Tarpim Dan Rakerpim Pimpinan Cabang IMM Mamuju, Aula Kampus Dua STIE Muhammadiyah Mamuju, Kamis 23 Januari 2020.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Setelah Pelantikan 15 Januari 2020 Kemarin, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Mamuju Laksanakan Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) di Aula Kampus dua STIE Muhammadiyah Mamuju, Kamis (23/01/2020).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 21-22 Januari tersebut mengusung tema "Membumikan Gerakan Trilogi IMM demi Mamuju Yang Mencerahkan" diikuti Badan Pengurus Harian (BPH) IMM Mamuju, Pimpinan Komisariat (PK) STAI Al-azhary Mamuju, PK Universitad Tomakaka, PK Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (IESP) dan PK Manajemen STIE Muhammadiyah Mamuju.

"Arah gerakan IMM Mamuju satu priode kedepan lebih pada program-program penguatan internal dan eksternal, IMM Mamuju harus tampil kepermukaan dengan mengabil peran-peran strategis yang arahnya perbaikan dan penyebaran dakwah melalui fungsi komisariat," ujar Mursalim, Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Mamuju priode 2019-2020.

Jadi Pemahaman Ideologi sangat penting dikalangan struktural IMM itu sendiri untuk membangun rasa cinta terhadap ikatan, juga menambah jumlah komisariat itu merupakan strategi dakwah dari IMM Mamuju, sebagai wujud dari fastabikhul khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan) yang terejwantahkan dari esensi dasar IMM itu sendiri, tambahnya.

Foto : Jajaran Pimpinan Cabang IMM Mamuju.

"Harapan saya semoga pimpinan mampu bersinergi dalam merealisasikan program kerja yang telah disusun selama satu periode kedepan," ucap Salim.

Sementara Ketua Panitia, Irfandi mengatakan kegiatan Tarpim dan Rakerpim ini merupakan penyegaran pimpinan dalam menjalankan Amanahnya, sifat kolektif kolegial adalah roh dari IMM, sehingga maju dan tidaknya IMM Mamuju tergantung dari pimpinan itu sendiri, sebab IMM itu benda mati, yang menghidupkan dan menggerkannya adalah orang-orang yang ada didalamnya,

"InsyaAllah melalui Tarpim dan Rakerpim ini mampu menjadikan Pimpinan IMM Mamuju Loyal dalam ber-IMM dan mampu melahirkan program-program yang sifatnya jangka panjang. (Kita yang butuh IMM, bukan IMM yang butuh kita,"tutur Fandi. (irf)




Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments