Wakil Dubes RI Jenguk Peserta Daurah Muktasafa Giza Mesir.

Foto : Wakil Dubes Republik Indonesia, Aji Surya Bersama Peserta Daurah Muktasafah Giza Mesir, Rabu 18 Desember 2019.

SULBARMU.COM, GIZA.-- Wakil Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Mesir, Aji Surya, berkunjung ke kediaman peserta Program Daurah Pembejaran Bahasa Arab di Institut Al-Quran Internasional Umraniyah, Giza Mesir, Rabu (18/12/2019).

Dalam Sambutannya dihadapan sekira 32 peserta daurah, Aji Surya menyampaikan pentingnya menjaga semangat dan konstitensi dalam belajar, terutama diakhir masa daurah sekarang ini. Juga tak kalah penting selalu mengucap syukur karena yang ikut daurah merupakan orang-orang pilihan.

"Ini Pizza oleh-oleh dari Pak Dhe, (sapaan akrab pak Aji). Santri itu harus mempunyai target dan perhitungan yang matang untuk mencapai sebuah kesuksesan, tidak hanya mengikuti arus tetapi harus menjadi pembeda," Ujarnya

Acara yang dilanjutkan dengan dialog terbuka yang beberapa santri diminta untuk menyampaikan kesan-kesan dan pengalamannya dengan menggunakan bahasa Arab, kemudian diakhir pertemuan ia mendoakan santri agar dimudahkan dalam mencapai tujuan dan impiannya masing-masing dimasa yang akan datang.

"Terima kasih Pak Dhe sudah meluangkan waktunya untuk menjenguk anak-anak, memberikan motivasi dan bawa pizza kesukaan mereka, anak-anak tidak saja terhibur layaknya didatangi orang tua, tapi juga termotivasi ada santri bisa jadi wakil dubes," tutur Subhi Mahmassani, salah satu ustadz pembimbing di daurah. 
(Sumber. Mudir MBS)




Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments