Pra Musykom, IMM Berbagi dan Laksanakan Baksos

Foto : Kader IMM Komisariat IESP dan Manajemen Laksanakan Kegiatan Menabung dan Baksos, Jumat 27 Desember 2019.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ilmu Ekonomi Study Pembangunan (IESP) dan Manajemen menggelar kegiatan IMM berbagi dan bakti sosial (baksos), Jumat (27/12/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan pra musyawarah Komisariat (Musykom) yang insyaallah akan dilaksanakan Ahad, 29 Desember 2019 mendatang.

IMM berbagi menebar nasi bungkus (menabung) menyasar ke masyarakat di pinggiran kota mamuju yang dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial di tempat wisata kali Mamuju sebagai upaya untuk menumbukan jiwa sosial bagi kader IMM.

"Kami gabung dengan komisariat Manajemen, soalnya ini merupakan kegiatan sosial dan kemanusiaan, jadi semua unsur pimpinan dan anggota dan kader harus aktif dalam kegiatan ini," ucap Alan selaku Ketua Komisariat IESP STIE Muhammadiyah Mamuju.

Lebih lanjut Alan menjelaskan kegiatan ini bukanlah hanya untuk mencari momen saja, tetapi pengabdian ke masyarakat, ikut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat juga sebagai kepedulian kader IMM terhadap pentingnya menjaga lingkungan dengan menggelar baksos.

"Jika bukan kita yang menjaga dan merawatnya lalu siapa lagi," ujar Alan.




Editro. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments