Jawab Kerisauan Orang Tua Saat Liburan Tiba, MBS Buka Daurah Tahfidzul Qur'an

Foto : Wakil Direktur Muhammadiyah Boarding School (MBS) At-tanwir Mamuju, Abd. Saidin.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Muhmamadiyah Boarding School (MBS) At-tanwir Mamuju kembali membuka pendaftaran Daurah Tahfidzul Qu'ran program liburan angkatan ke tiga dengan peserta terbatas.

Kegiatan Daurah bertempat di Jalan Soekarno Hatta, yang pelaksanaanya dari tanggal 21-28 Desember dengan syarat umur 10-50 tahun akan di dampingi oleh Muhafidz Ustadz Ismail alumni Pondok Tahfidz Al-quran Darul Falah Sragen Jawa Tengah dan Muhafidzah Alumni Pondok Pesantren Tahfidz Topoyo.


Wakil Direktur Muhammadiyah Boarding School (MBS) At-tanwir Mamuju, Abd Saidin, mengatakan Daurah Tahfidzul Qur'an merupakan salah satu program rutin MBS At-Tanwir Mamuju setiap libur semester selama satu pekan dengan target satu Juz. 

"Siapa sih orang tua yang tidak menginginkan anaknya menjadi penghafal Al-Qur'an, apa lagi penghafal qur'an menjadi mahkota bagi orang tua di surga, selain itu kami mengharapkan lahir bibit-bibit generasi terbaik yang sholeh dan sholeha cinta akan Al-Qur'an," papar Abd. Saidin.

Disisi lain yang tak kala penting adalah bagaiman membuka wadah positif bagi anak-anak disaat liburan sekolah dengan mengadakan Daurah Tahfizdul qur'an, sebagai upaya untuk menjawab keluhan dari orang tua yang sulit mengontrol anak-anaknya disaat waktu liburan tiba.

"Jangan sampai anak-anak kita disaat libur sekolah hanya sekedar menghabiskan waktu liburnya di rumah dengan bersantai-santai atau sekedar main game, maka mari kita manfaatkan kesmpatan ini dengan baik dan sisalurkan ke hal yang baik pula," terang Abd. Saidin.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments