Tanwir Kedua Aisyiyah : Dinamisasi Gerakan Islam Berkemajuan

Foto : Peserta Tanwir Kedua Aisyiyah Perwakilan Sulawesi Barat.

SULBARMU.COM, YOGYAKARTA.-- Menjelang Muktamar Aisyiyah yang Ke 48 di Surakarta tanggal 1-5 Juli 2020 mendatang, Pimpinan Pusat Aisyiyah menggelar Tanwir Kedua dengan tema "Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan," bertempat di Universitas Aisyiyah Yogyakarta, Senin (18/11/2019). 
 
"Pelaksanaan Tanwir Kedua 'Aisyiyah dilaksanakan untuk mengevaluasi program yg telah dilaksanakan Tanwir pertama, juga merupakan spirit untuk memperkuat dan memperluas pembinaan di tingkat jamaah dan komunitas (cabang dan ranting)" ucap Halimah selaku sekretaris Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Barat.

Halimah berharap Aisyiyah dapat merawat dan mengembangkan amal usaha yang ada dan mendorong amal usaha yang baru.

"Amal usaha adalah pilar utama dakwah Aisyiyah, olehnya itu keikhlasan menjadi hal yang sangat esensial mengelola amal usaha Aisyiyah," Tegasnya.

Dari kegiatan Tanwir yang dibuka oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nasir, Hadir dari Pimpinan Wilayah Aisyiyah St. Hawiah Israil wakil Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA), Hadisah Wakil Ketua Aisyiyah Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDA) Majene, dan Halimah Ketua (PDA) Mamuju.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments