Persiapkan Kader Pimpinan, PK IESP IMM Gelar Dialog

Foto : Ketua Nasyiatul Aisyiyah, Rena, Ketua Cabang IMM Mateng, Aswandi dan Ketua Bidang Immawati Pimpinan Cabang IMM Mamuju, Yesi Hartina, Saat Menyampaikan Materinya, Minggu 03 November 2019.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (IESP) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju menggelar dialog temu kader, bertempat di Warkop Dj 47 Karema, Minggu (03/11/2019).

Dialog dengan tema "Mempererat Silaturahim Dalam Rangka Menyiapkan dan Meningkatkan Kualitas Kepemimpinan," menghadirkan tiga narasumber diantaranya, Sekretaris Umum Nasyiatul Aisyiyah, Rena, Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulawesi Barat, Hadi Eka Saputra, Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Mamuju Tengah, Aswandi dan Ketua Bidang Immawati Pimpinan Cabang IMM Mamuju, Yesi Hartina.

Foto : Peserta Dialog Temu Kader

Ketua Komisariat IMM Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan STIE Muhammadiyah Mamuju, Alan mengatakan dialog ini dilaksanakan sebagai bentuk kekhawatiran atas pergerakan IMM dilingkup kampus yang kian hari semakin meredup, apalagi dengan hadirnya kader baru tentu tugas pimpinan tidak hanya meningkatkan kualiatas kepemimpinan dijajaran struktural, tetapi juga mempunyai tanggung jawab besar yakni mempersiapkan kader pimpinan untuk mengisi kepemimpinan IMM dipriode selanjutnya.

"Kegiatan ini juga sebenarnya menjadi wadah evaluasi, melihat perjalanan PK Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan saat ini dan yang akan datang, jangan sampai kita meninggalkan generasi yang lemah," tutur Alan.

Sementara Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Mamuju, Rahman T, dalam sambutannya saat membuka acara dialog mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini, sebab ruang dialektika bagi kader dapat terlihat, sehingga keberadaan IMM dilingkup kampus dapat diperhitungkan secara kualitas yang mempunyai nalar kritis menyikapai setiap persoalan yang terjadi.

"Kami sangat mengapresiasi trobosan yang dilakukan oleh adik-adik komisariat, tentu menyiapkan kader pimpinan ini juga menjadi tanggung jawab kami selaku Pimpinan Cabang IMM Mamuju, sebab setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya," ujar Rahman.




Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments