Dukung Pelantikan Presiden : Ketua PDM Polman Tolak Paham Radikalisme

Foto : Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Polewali Mandar, H. Abd. Aziz Ghozal.

SULBARMU.COM, POLMAN.-- Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko widodo dan Ma'ruf Amin periode 2019/2024 yang akan dilaksanakan pada minggu 20 Oktober mendatang, menjadi momentum bersejarah bagi republik ini,

Pengamanan lokasi pelantikan di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia dan disejumlah daerah telah dikerahkan serta mulai diperketat, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan saat prosesi upacara pelantikan akan dilaksanakan.

Menanggapi hal tersebut Ketua Pimpiman Daerah Muhammadiyah Polewali Mandar, Abd. Azis Ghozal mengatakan cukup kejadian yang menimpa Mentri Kordinator Bidang Politik, Hukum dan Kemanan (Menko Polhukam) bapak Wiranto menjadi pelajaran masih adanya tindakan yang mau merusak keutuhan persatuan Indonesia.

"Kami sangat menolak paham yang bertentangan dengan ajaran islam, sehingga apabila ada yang ingin menyampaikan pendapat harus dengan cara yang baik dan tidak anarkis. Kami menolak adanya paham radikalisme dan terorisme, sebab utu sudah nyata-nyata bertentangan dengan agama dan gerakan kita," Ujarnya.

Ia juga menyampaikan dukungannya agar proses pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia bisa berjalan aman dan damai, tutupnya.



Editor. : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments