Sekum DPD IMM Sulbar Lanjut S-2 di Saudi Arabia

Foto : Sekertaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Barat, Immawan Sukirto


SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Salah Satu Kader terbaik Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Barat Immawan Sukirto, yang lolos Beasiswa Pasca Serjana Program Pemerintah Arab Saudi jurusan Akutansi di King Khalid University Of Abha telah tiba di Baitullah (Rumah Allah) Jazira Arab. Kamis, (12/09/2019).

Kader yang menjabat selaku Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulbar ini, merupakan sosok yang menginspirasi di kalangan aktivis mahasiswa, tidak hanya diinternal IMM saja, namun dari kalangan Organisasi Kepemudaan (OKP) ia dikenal dengan sifat bersahaja dan toleransi yang memegang kuat prinsip-prinsip Integritas.

Selain itu Sukirto juga mempunyai pendirian yang teguh, memiliki semangat dan motivasi yang tinggi, sehingga melekat pada dirinya sifat pekerja keras, rajin ibadah, ulet, serta cerdas dalam mencari peluang-peluang yang bermanfaat, inilah yang membuka segala rahmat dan berkah dari Allah SWT.

Foto : Keberangkatan Immmawan Sukirto ke Saudi Arabia 

Ketika ditanya apa kesan yang ia rasakan setelah melalui proses panjang dalam mengantarkanya bisa lolos beasiswa ke Arab Saudi, ia menjawab sangat bahagia dan bersyukur kepada Allah Swt dapat melanjutkan pendidikan di Arab Saudi, sebab kesempatan ini merupakan hal yang sudah sejak lama iya impikan.

Menurut Immawan Sulkirto yang juga mantan Ketua Cabang IMM Mamuju periode 2015-2016 memaparkan semua perestasi dan torehan yang ia raih tidak terlepas dari dukungan dan doa dari semua pihak, mulai dari keluarga, sahabat dan teman-teman seperjuangan di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mamuju, Ayahnda Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulbar, dan lainnya yang tidak bisa ia sebutkan satu-persatu.



Editor : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments