PWM Sulbar Kabulkan Permintaan IMM Majene

Foto : Ketua Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, Kyai Wahyun Mawardi, M.Pd

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, mengabulkan permintaan pengadaan sekretariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Majene.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Wilayah, Kyai Wahyun Mawardi, M.Pd, saat ditemui di kediamannya di Jalan Soekarno Hatta, Muhammadiyah Boarding School At-tanwir Mamuju, Selasa (06/08/2019).

"Demi misi dakwah Muhammadiyah, Pimpinan wilayah siap memfasilitasi pembangunan sekekretariat IMM cabang Majene. Nanti tinggal dihitung saja berapa biaya yang diperlukan, Jika perlu saya secara pribadi juga akan membantu," Akunya.

Menurut Kyai Wahyun, Keberadaan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Kabupaten Majene merupakan capaian yang sangat signifikan diusianya terbilang masih seumur jagung, apalagi dikelilingi masyarakat yang heterogen, tentu bukan hal yang mudah dalam memperjuangkan misi dakwah muhammadiyah ditengah-tengah mahasiswa dan masyarakat yang majemuk.

Tinggal bagaimana Pimpinan Muhammadiyah baik dari tingkat Ranting, Cabang, Daerah sampai ke tingkat Wilayah untuk memberikan perhatian, dukungan serta suport bagi ortomnya, sehingga apa yang dicita-citakan muhammadiyah dapat teralisasi.

"IMM Ini kan organisasi kader yang bergerak dibidang keagamaan, pendidikan, sosial dan politik, tentu tidak ada ruginya bagi kita untuk memberikan apa yang menjadi keinginannya, kan nantinya akan kembali juga mengabdi ke Muhammadiyah, yang ingin jadi kader bangsa kita akan fasilitasi begitupun kader ummat dan persyarikatan, kita akan memberikan ruang-ruang pengabdian," Ujar Kyai Wahyun Mawardi.

Kemudian pembangunan sekretariat IMM Cabang Majene, baiknya jika didekat Masjid Muhammadiyah saja, agar ibadah sholat berjamaahnya terjaga, tambahnya.



Editor      : Immawan Ilham

Post a Comment

0 Comments