Harapan JPPR Sulbar Dirgahayu RI Ke 74



Foto : Ketua Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Sulawesi Barat, Firdaus Abdullah, SH.

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Jelang peringatan Hari kemerdekaan 17 Agustus 2019, koordinator Provinsi Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Sulawesi Barat , Firdaus Abdullah mengatakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74, tidak hanya sekedar simbol dan tema belaka.

Ia berharap dan berdoa, cita-cita Leluhur pendiri bangsa Indonesia benar-benar menjadi kenyataan agar bangsa Indonesia menjadi negara yang berkemajuan.

"Semoga hari kemerdekaan ini, kita semua dipenuhi semangat patriotik dan nasionalisme" ungkapnya.

Aktivis muda ini mengajak semua masyarakat Indonesia, khususnya di Sulawesi Barat untuk merayakan hari kemerdekaan ini dengan penuh hikmat untuk mengenang Pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran.

Lebih lanjut Firdaus memaparkan  kedepannya bangsa Indonesia lebih maju dan proses demokrasi bangsa semakin dewasa serta penegakan hukum dapat ditegakkan tanpa pandang bulu.

"Jadi, jika Hukum diterapkan dengan baik dan sebenar-benarnya maka akan membawa bangsa Ini menuju kemerdekaan yang sesungguhnya," Tegas Firdaus yang juga alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang.


Editor : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments