Peringati Milad Ke-58 Tahun, PD IPM Gelar Musyda dan Tabligh Akbar

Foto : Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat, Ustadz Rustang, M.Pd, Saat Menyampaikan Ceramahnya di Aula SMK Muhammadiyah Wonomulyo, Kamis 18 Juli 2019 

SULBARMU.COM, MAMUJU -- Dalam rangka memperingati milad ke 58 tahun, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Polewali Mandar menggelar Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan musyawarah daerah (musyda) ke sembilan dengan mengangkat tema "Kolaborasi Untuk Negeri" bertempat di Aula SMK Muhammadiyah Wonomulyo, Kamis (18/07/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar, Ketua KPU Sulawesi Barat, ustadz Rustang, M.Pd, pimpinan daerah muhammadiyah Polman, Pimpinan Aisiyah Polman serta seluruh kader IPM se Polewali Mandar.

Bupati Polewali Mandar, H.Andi Ibrahim Masdar mengatakan sebagai pelajar dan kader dari IPM tentu harus menjadi pribadi yang baik dan menjadi contoh bagi teman-teman disekitarnya.

"apa yang menjadi syair dari lagu mars muhammadiyah, Islam agamaku dan Muhammad junjungan ku, kader IPM harus realisasikan makna Islam dan akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Sementara Ketua KPU Sulawesi Barat, ustadz Rustang, M.Pd, selaku penceramah pada acara tabligh akbar menyampaikan IPM harus berfikir maju, sebab Islam itu tinggi dan maju tidak ada yang dapat melampauinya, maka sebagai gerakan IPM harus mencarahkan dan berkemajuan.

"Untuk dapat maju kader IPM harus memiliki dan mengedepankan empat sifat Rasulullah, yakni Fathonah, shiddiq, amanah dan tabligh," akunya.



Editor  : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments