MBS At-Tanwir Mamuju Kembali Rekrut Guru, Tenaga Tekhnis Gelombang Kedua

Foto : Informasi Penerimaan Guru dan Tenaga Teknis Tetap Perserikatan Muhammadiyah Boarding School (MBS) At-Tanwir Mamuju, Rabu 10 Juli 2019.

SULBARMU.COM - MAMUJU -- Untuk menghasilkan kualitas regenerasi yang baik harus ditopang dengan tenaga pendidik yang profesional dan fokus dalam membina santri di pondok pesantern, untuk itu Muhammadiyah Boarding School (MBS) At-Tanwir Mamuju menambah kualifikasi  pendaftaran guru tetap dan tenaga tekhnis persyarikatan.

Hal ini diutarakan Direktur Muhammadiyah Boarding School (MBS) At-Tanwir Mamuju, Kiyai Wahyun Mawardi, M.Pd, saat dikonfirmasih di ruang Kerjanya, Rabu ( 10/07/2019 ).

"Alhamdulillah guru mata pelajaran IPA dan Penjaskes sudah terpenuhi, tinggal guru Bahasa Indonesia ditambah guru Bahasa Inggris, Cleaning Service dan Juru Masak," terangnya.

Menurut Kiyai Wahyun perekrutan dilakukan demi mempersiapkan diri sedini mungkin untuk membenahi pondok pesantren menjadi unggul di segala lini, baik dari kualitas Pendidikan umum dan Agama serta kebersihannya yang menjadi ciri khas dari pondok pesantern At-Tanwir Mamuju.

"Saya sudah banyak berkeliling di pesantern-pesantern yang ada di Mamuju dan di Sulawesi Barat, satu yang menjadi kekurangannya yakni kebersihannya, makanya kami termotivasi akan  menjadikan pondok pesanteren ini sebagai contoh pesantern bersih dan indah di Sulbar, karna hadits rasulullah mengatakan kebersihan itu bagian dari iman," tuturnya.

lebih lanjut Kiyai Wahyun memaparkan bahwa mengenai insentif dan gaji jangan dikhwatirkan Insya Allah PDM Mamuju bersama pimpinan MBS akan menjamin kesejahtraan bagi guru tetap dan tenaga tekhnis lainnya.



Reporter : Immawan Ilham

Editor      : Admin Sulbarmu.com

Post a Comment

0 Comments