STIE Muhammadiyah Mamuju Target Terima Mashasiswa Baru 600 Orang.


Kampus II Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju, di Jl. Baharuddin Lopa, Mamuju, Sulawesi Barat.

Mamuju, Sulbarmu.Com -- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju akan menerima pendaftar mahasiswa baru pada tahun Akademik 2019-2020 sebanyak 600 orang.

Jumlah ini jauh lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang hanya mampu menampung pendaftar sekira 480 orang, mengingat keterbatasan ruangan dan Dosen yang ada.

Hal ini disampaikan Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Mukhtar Baso, SE.,M.Si, Saat di konfirmasi melalui via wahtshapp, Jumat ( 14/06/2019).

Kampus yang beralamatkan di jalan Baharuddin Lopa Mamuju, baru akan membuka pendaftaran mahasiswa baru pada tanggal 15 Juni sampai dengan  25 Juli 2019.

"Alhamdulillah tahun ini kita sudah merekrut Dosen, juga telah menambah ruangan kelas dengan merenovasi kampus satu yang ada di jalan Pattalunru, jadi tahun ini kami berani menambah kuota penerimaan calon mahasiswa baru" ujar Mukhtar Baso.

Perlu diketahui, STIE Muhammadiyah Mamuju membina dua program studi,  Ekonomi Pembangunan yang sudah terakreditasi B dan Manajemen masih terkareditasi C, tetapi saat ini menunggu hasil, berharap akan mendapat akreditasi B, tambahnya.

"Kalau selama ini Prodi Manajemen hanya delapan kelas dan Ekonomi Pembangunan tiga kelas. Namun tahun ini kita akan target Prodi Manajemen sepuluh kelas dan Ekonomi Pembangunan lima kelas," ucap Mukhtar Baso.


Penulis  : Immawan Ilham

Post a Comment

0 Comments