Pemuda Muhammadiyah Silaturahim ke Rumah Ketua PDM Mamuju.

Mamuju, Sulbarmu.Com -- Menyambung tali silaturahim tidak hanya dianjurkan pasca idul fitri, tetapi mestinya setiap saat dilakukan. Olehnya itu Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Mamuju lakukan silaturahim ke kediaman Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Mamuju di Jalan Angsa Kelurahan Rimuku, Senin (10/5/2019).  

Dalam Silaturahim tersebut, rombongan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Mamuju tidak hanya sekedar berkunjung dalam mempererat hubungan, tetapi juga dibarengi penyerahan Laporan pertanggung Jawaban (LPJ) Kegiatan Pemuda Muhammadiyah Mamuju.

Ketua Daerah Muhammadiyah Mamuju, Hasbullah Quraisy memberikan apresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah atas kegiatan yang telah dilaksankan, dan juga berharap agar pemuda muhammadiyah Mamuju harus bersiap melanjutkan kepemimpinan menuju induk perserikatan Muhammadiyah.

"Pemuda Muhammadiyah harus siap kapan saja untuk mengambil peran diinduk organisasi kita (Muhammadiyah, red)" Kata Hasbullah.

Ia menambahkan Sudah menjadi tanggung jawab bagi Pemuda agar berperan dalam pemberdayaan masyarakat, melanggengkan dakwah yang humanis dan menggembirakan Jelas Hasbullah. 

Sementara Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Mamuju (PDPM) Mamuju, Suryansyah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PDM Mamuju atas dukungannya sehingga kegiatan pemuda dapat dilaksanakan sebagaimana yang diharapkan.

"Tanpa dukungan dan suport dari Ketua PDM Mamuju, setiap kegiatan yang kami laksanakan pasti tdk akan bisa berjalan dengan baik, maka dari itu Kami bersama jajaran pimpinan Pemuda Muhammadiyah Mamuju mengucapkan terimakasih atas dukungan setiap kegiatan yang kami laksanakan,(red)" Pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments