Menuju Pelantikan DPD IMM Sulbar, Panitia Kedepankan Kerja Kolektif Kolegial.

Mamuju, Sulbarmu.Com -- "Setelah beberapa kali di rencanakan Alhamdulillah  pelantikan Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulawesi Barat bisa juga dilaksanakan pada hari ahad 16 Juni 2019, " hal itu diucapkan oleh Immawan Sibgatullah, Ketua Panitia Pelantikan DPD IMM Sulbar saat dikonfirmasi melalui via whatsapp, Selasa (11/06/2019).

Sekedar perlu diketahui, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulbar, merupakan  DPD termuda di Indonesia yang baru kali kedua menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musyda). Musyda pertama dilaksanakan pada tahun 2016, Immawan Rusli terpilih menjadi ketua pertama DPD IMM Sulbar.

"Kami berharap dengan terpilihnya Kakanda Immawan Arman dalam musyda kedua yang di selenggarakan pada bulan Desember 2018 lalu, IMM Sulbar dua tahun kedepan bisa lebih amanah dan dapat mempertahankan eksistensinya," ujar Immawan Sibgatullah.

Ia menambahakan, tugas IMM Sulbar harus menjalin hubungan Bilateral dengan organisasi-organisasi kepemudaan dan juga pemerintah daerah dalam mengawasi kebijakan-kebijakan yang harus mengarah kepada kepentingan rakyat, 

"IMM Sulbar harus membentangkan sayapnya dalam bingkai dakwah amal ma'ruf nahi mungkar sebagai identitas ikatan," tutur Immawan Sibgatullah.

Tentunya, semua persiapan menuju pelantikan di kerjakan dengan mengedepankan kolektif kolegial dan itu tidak terlepas dari kerja teman-teman panitia yang telah banyak mengorbankan waktu dan tenaganya sehingga sangat berharap menuju pelantikan bisa berjalan dengan baik, tambahnya.

Post a Comment

0 Comments