Memaksimalkan Persiapan, Panitia Hari Raya Lakukan Pembersihan lapangan.

Mamuju, Sulbarmu.Com -- " Kami dari panitia hari raya Idul Fitri, untuk hari ini akan  memaksimalakan persiapan dalam menyambut Sholat Id esok hari," Hal itu diucapkan oleh, Basir Badul, Ketua Panitia Hari raya Idul Fitri saat dikonfirmasi di Stadion Manakarra ketika kerja bakti bersama tim Panitia, Selasa ( 04/06/2019).

Menurut Basir, dalam rangka memperingati Hari raya Idul Fitri satu Syawal 1440 Hijriah yang tahun ini jatuh pada lima juni 2019, segala persiapan untuk menyambutnya telah dilakukan setelah di terbitkanya SK kepanitian oleh Pimpinan Majelis Tabligh Pimpinan Daerah muhamamdiyah Mamuju,

Namun untuk Hari ini, puncak pemantapan seluruh rangkaian hasil kerja panitia yang harus segera di selesaiakan, apabila belum maksimal maka akan di maksimalkan, sehingga esok pelaksanaan sholat Idul Fitri bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala serta halangan.

"Kami dari panitia sudah mencetak spanduk, tinggal di pasang di lokasi atau tempat sholat Id, juga pembuatan Shaf serta pembersihan lapangan telah di kerjakan," ujar Basir Badul.

Sementara itu, Dalam agenda kerja Bakti atau gotong royong, turut hadir pula Ketua Daerah Pimpinan Muhammadiyah Mamuju, Hasbullah Quraisy, untuk memeberikan semangat dan motivasi sekaligus yang juga terjun langsung bekerja bersama panitia lainnya.

"Pemimpin adalah panutan serta tauladan, tentu Dakwa yang terbaik adalah dakwah dengan perbuatan" tutur Hasbullah Quraisy.


Penulis  : Immawan Ilham

Post a Comment

0 Comments