MBS At-Tanwir Mamuju Buka Lowongan Guru Tetap

Foto : Pamplate Lowongan Guru Tetap Muhammadiyah Boarding School (MBS) Pondok Pesantren Modern At-Tanwir Mamuju.

Sulbarmu.Com -- Muhammadiyah Boarding School (MBS) Pondok Pesantren At-Tanwir Mamuju,membuka lowongan  Guru tetap perserikatan Muhammadiyah.

"Kami menerima guru Bahasa Indonesia, guru pendidikan Jasamani dan kesehatan (Penjaskes) dan guru ilmu pengetahuan alam (IPA) dari jurusan Pendidikan Biologi, kimia dan fisika, dengan kualifikasi laki-laki dan perempuan usia maksimal 35 tahun, mampu membaca Al-Qur'an, serta diutamakan memiliki ijzah sesuai dengan kompetensi linear. Berkas lamaran paling lambat kami terima tanggal 12 Juli 2019," ucap Kiyai Wahyun Mawardi, S.Ag.,M.Pd, saat dikonfirmasi diruang tamu kantor MBS At-Tanwir Mamuju, Senin ( 1/07/2019 ).

Kemudian materi tes yang akan diberikan bagi pendaftar yakini, tes wawancara, wawasan keislaman, tes baca al-Qur'an, micro teaching dan komitmen bagi pendaftar, tambahnya.

"Tujuan kami merekrut guru tetap agar santri MBS bukan hanya unggul dari segi agama yang menjadi ciri khas, tetapi mampu bersaing dimata pelajaran umum terutama yang diujian nasionalkan," tuturnya.

Kami akan mengusulkan kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah agar guru-guru  tetap persyarikatan bisa mendapatkan kesejahteraan setara dengan Tunjangan Profesi Guru (TPG) non PNS yang diberikan oleh pemerintah, akunya.

"Nantinya guru-guru yang diterima akan mengajar di SMP, SMA dan SMK. Untuk SD kita juga akan angkat guru tetap sebagai guru kelas," terangnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai lowongan penerimaan guru tetap di MBS silahkan hubungi nomor kontak dibrowsur diatas, kata Kiyai Wahyun Mawardi.



Penulis : Immawan Ilham

Post a Comment

0 Comments