IMM Gelar Bimbel Calon Maba STIE Muhammadiyah Mamuju.


Foto : Panitia Bimbingan Belajar Pimpinan Komisariat Manajemen Dan Ekonomi Pembangunan, STIE Muhammadiyah Mamuju.

Sulbarmu.Com -- Memasuki Tahun ajaran 2019/2020, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju, membuka pendaftaran calon mahasiswa baru dari tanggal 15 juni hingga 25 juli 2019.

Merespon hal itu, Pimpinan Komisariat Manajemen dan Ekonomi Pembagunan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), menggelar bimbingan belajar (bimbel) bagi peserta calon maba untuk persiapan tes/ujian yang akan dilaksanakan oleh Kampus STIE Muhammadiyah Mamuju mendatang.

"Kami membuka pendaftaran bimbel dari tanggal 21 juni hingga juli 2019. Adapun persyaratan itu cukup dengan mengisi formulir, administrasinya kami gratiskan, ini kami lakukan untuk membantu teman-teman dalam rangka menghadapi tes atau ujian," ujar Mursalim, selaku Kordinator kegiatan, juga Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Cabang IMM Mamuju, saat dikonfirmasi melalui via wahtsahpp, Senin ( 24/06/2018).

Kegiatan bimbingan belajar ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dunia kampus kepada calon mahasiswa sebelum mengikuti tes seleksi sebagai mahasiswa STIE Muhammadiyah Mamuju, tambah Mursalim. 

Sementara itu, sebagai implementasi menumbuhkan jiwa kewirausahaan dalam mengembangkan dan mendorong lahirnya ekonomi kreatif yang telah diwacanakan oleh DPD IMM Sulbar yang baru dilantik, Pimpinan Komisariat Manajen dan Ekonomi Pembangunan melalui badan usaha milik ikatan (BUMI) berinisiatif berjualan es lilin, gorengan bola ubi dan pop ice disekitar kampus yang sasaran utamanya merupakan peserta yang mengikuti bimbingan belajar (bimbel) serta mahasiswa yang sedang mengikuti proses pembelajaran.

"Kegiatan berjualan ini kami lakukan sebagi motivasi untuk peserta, agar ketika nantinya haus maka bisa langaung menikmati es buatan kami," tutur Mursalim.



Editor : Immawan Ilham

Post a Comment

0 Comments