Hasil Putusan MK, Ketua Bidang Hikmah IMM Sulbar Angkat Bicara.

Foto : Ketua Bidang Hikmah DPD IMM Sulbar, Hadi Eka Saputra.

Sulbarmu.Com -- "Apapun hasil Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), masyarakat harus legowo dan menerimannya, karena sudah saatnya Indonesia kembali bersatu," ucap Ketua Bidang Hikmah Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulawesi Barat, Hadi Eka Saputra, saat di Konfirmasi melalui via watshapp, Jumat ( 28/06/2019).

Menurutnya, Mahkamah Konstitisi memiliki pertimbangan dan kajian yang mendalam tentang semua dalil yang diajukan oleh Kuasa Hukum pasangan calon presiden nomor urut dua, Prabowo dan sandiaga, sehingga tidak semerta-merta langsung menolak semua tuntutan dan gugatan yang diajukan.

"Mari kita jalin kembali persaudaraan dan kebersamaan. Ke depan presiden terpilih harus menjalankan tugasnnya sebagai kepala Negara dengan baik, bukan presiden yang digerakkan layaknya boneka," tutur mantan Ketua Cabang IMM mamuju.

Hadi mengatakan, Sebagai Negara dan Bangsa yang besar, banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan, masalah ekonomi indonesia yang kian memburuk, masalah pendidikan yang mengalami degradasi moral dan masalah sosial politik yang melahirkan fitnah dan berita-berita hoax di negeri ini, dan ini harus segera diselesaikan bersama-sama.

"Saya berharap peresiden terpilih harus mampu mengembalikan Indonesia sebagai sebutan macan Asia, dan mari kita jadikan Indonesia ini Negara yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," Tutupnya.


Editor : Immawan Ilham

Post a Comment

0 Comments