SMK Muhammadiyah Wonomulyo Tamatkan Siswa Angkatan XIII.

Kegiatan yang bertemakan "Teruslah Belajar dan Bekerja untuk Agama dan Bangsa Menuju Masa Depan yang Gemilang dan Berkemajuan" menjadi tema pada Penamatan dan Perpisahan SMK Muhammadiyah  Wonomulyo Tahun Pelajaran 2018/2019.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMK Muhamadiyah Wonomulyo pada Ahad, 12 Mei 2019 dengan dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Kepala SMK Muhammadiyah Syamsuddin, S.Ag,. M.SI mengucapkan "Saya berterima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam SMK kepada guru guru walaupun bukan PNS tapi spritnya luar biasa untuk sekolah" Ungkap Syamsuddin

Syamsuddin Juga berpesan Kepada Para Siswa Untuk mengabdi di masyarat dengan menjungjung nilai keislaman "Kepada siswa yang telah lulus berkaryalah didalam masyarakat dengan menjunjung akhlakul kharima" Kata Syamsuddin.

Turut Hadir Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polewali Mandar H. Abd. Azis Ghozal beliau Mengatakan bahwa "Kepala Sekolah dan Guru-guru Sekolah Muhammadiyah telah bekerja keras dan mewakafkan waktunya untuk sekolah dan persyerikatan sehingga dapat memberikan hasil yang memuas dan membawa sekolah kita menjadi salah satu sekolah terbaik di Sulawesi Barat" Ucap Abd Azis Ghozal.


Oleh : Arsyam abd

Post a Comment

0 Comments