Milad Aisiyah Ke-105. Pimpinan Aisiyah Polman Menggelar Tasyakuran Dan Buka Puasa Bersama.

Sulbarmu.Com -- Pimpinan Daerah Aisiyah Polewali Mandar menggelar Tasyakuran Milad ke 105 yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Ikhwan kelurahan Cerbon, Kecamayan Wonomulyo, Polewali Mandar, Jumat (17/05/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat, Pimpinan Aisiyah Sulawesi Barat, Pimpinan Aisiyah Polman, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Polman, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Polman, Nasiatul Aisiyah Polman, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Polman.

Ketua Daerah Aisiyah Polewali Mandar Dra.Hj. Kartini Karama, M.Pd, mengatakan tujuan dilaksanakannya tasyakuran yang di rangkaikan buka puasa bersama adalah untuk mengairahkan dan mengembirakan umat dan perserikatan Muhammadiyah.

"Kegiatan ini sebagai refleksi Milad Aisiyah ke 105, sebagai ajang silaturahmi warga Aisiyah polewali Mandar". Ucap  Hj. Kartini Karama.

Menurutnya, Aisiyah sebagai organisasi sayap perempuan Muhammadiyah merupakan salah satu kekuatan umat islam di Indonesia, yang memiliki tanggung jawab dalam mengembang dakwah keummatan, kebangsaan, dan kemanusiaan dalam semua aspek kehidupan. 

Sementara itu, Bendahara umum Nasiatul Aisiyah Polewali Mandar juga turut mengucapkan selamat dan sukses milad Aisiyah yang ke 105. Semoga Aisiyah semakin jaya dan selalu menjadi wadah untuk memberdayakan dan memajukan perempuan Indonesia khususnya di Polewali Mandar.

Kemudian diakhir acara untuk lebih bermaknanya kegiatan Tasyakuran milad Aisiyah yang dirangkaikan buka puasa bersama, Ustazd Mujahid, LC, anggota Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Barat menyampaikan tausiyah dan ceramahnya.


Penulis  : Firdaus

Editor    : Immawan Ilham

Post a Comment

0 Comments