IMMawan Albar Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum IMM Cabang Majene

Sulbarmu.com -- Setelah melalui proses musyawarah yang cukup alot dan berdinamika, Immawan Albar kembali terpilih sebagai ketua umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah cabang Majene periode 2019-2020, dalam Musyawarah cabang yang digelar di gedung LKS Aisiyah Amanah Aisyiah Majene pada hari : ahad 04 april 2019.


Serangkaian agenda mulai dari pembahasan tata tertib peserta, laporan pertanggung jawaban pimpinan sebelumnya, sidang komisi hingga pemilihan calon formatur berjalan lancar, meski sedikit berdinamika dalam bentuk dialektika yang alot.

Penetapan pimpinan cabang IMM Majene, ini dilakukan dengan rapat tim formatur. Formatur yang dipilih peserta ada delapan orang yang nantinya akan mengisi jajaran kepemimpinan cabang IMM Majene ke depan.

IMMawan Albar sebagai ketua terpilih dalam pidato iftitanya mengatakan, perjuangan IMM Majene merupakan media dakwah islam yang cerdas dan mencerahkan, jabatan sebagai ketua adalah amanah besar yang harus di pertanggungjawabkan dihadapan Allah Swt, juga jalan struktural dalam berjuang untuk membumikan nilai-nilai dakwah amal maruf nahi mungkar di tanah mandar ini. 

Tentunya strategi di periode ini haruslah berbeda dengan yang lalu, harus ada kemajuan untuk menjadikan IMM Majene sebagai lembaga mahasiswa yang berintegritas dan berkahlak yang mulia.

"Pekerjaan di periode kedua ini, Kami akan tetap mengutamakan kuantitas serta kualitas kader kita, Alhamdulillah kami sudah melantik empat pimpinan komisariat, nantinya kami akan menambah jumlah komisariat agar yang diwacanakan sampai tujuh komisariat sampai periode kami," tutur Immawan Albar selaku aktivis IMM.


Oleh : Ilham Jaya kusuma

Post a Comment

0 Comments