Bupati Mamuju. Kepemimpinan Itu Seni Harus Berirama.

Sulbarmu.Com -- Kecamatan Tapalang Barat, Desa Dungkai menjadi tempat ke-enam yang diKunjungi Tim safari Ramadhan dalam rangka Kunjungan kerja dan Buka puasa bersama oleh pemerintah Kabupaten Mamuju dalam beberapa hari ini, Kamis (16/05/2019).

"Kami ingin dekat dengan masyarakat,  kalau kita dekat silaturahim akan baik, apabila silaturahim kita baik tentu apa yang menjadi cita-cita kita bersama pasti akan tercapai, sebab komunikasi yang kita jalin baik," Ujar Drs. H. Habsi Wahid, MM, Bupati Mamuju, Saat menyampaikan sambutannya.

Menurut, Habsi Selama menjabat Bupati Mamuju kurang lebih tiga setengah tahun, tentu masih ada yang perlu diperbaiki dan dibenahi. Program-program yang yang di atur dalam rancangan kerja yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBD), selama lima tahun ini belum bisa tercapai secara maksimal karna anggaran yang terbatas.

"Kami hanya bisa dalam setiap tahunnya meletakkan pembangunan yang menjadi prioritas bagi masyarakat, sebagai salah satu cara memaksimalkan penggunaan anggaran,"Tuturnya.

Demikian juga,lanjutnya, sebagai Bupati Mamuju memohon maaf apabila banyak kekurangan dalam menjalankan amanah yang dipercayakan kepada kami.

"Mungkin ada yang bilang Bupati itu lemah sekali, ada juga yang bilang Bupati itu keras dan suka memutasi bawahannya. Namun perlu di ketahui kepemimpinan itu harus ada seninya harus berirama, kadang lembek kadang keras, itulah yang kami lakukan," Akunya.

Adapun Pasca pemilihan Umum, Habsi Wahid menyampaikan ada tujuh putra terbaik kita yang lolos menjadi anggota legislatif, ini merupakan kesyukuran bagi kita semua agar nantinya putra-putra kita dapat memberikan sumbangsinya kepada daerah kita dan berjuang untuk rakyat kita khususnya di kecamatan Tapalang Barat ini.

Ia menambahkan, dengan mengajak kepada selururuh lapisan masyarakat, mari kita sudahi perbedaan kita yang lalu, dengan kembali merajut kebersamaan demi masa depan daerah yang kita cintai.

"Kami pemerintah Mamuju juga membagikan bingkisan, ini bingkisan bukan maksud yang lain-lain, tidak berkaitan pada 17 april mengenai pencoblosan. Ini adalah pemberian kami bersama jajaran pejabat lainnya yang kami tabung dan kumpul-kumpul bersama," Pungkasnya.



Penulis  : Immawan Ilham

Post a Comment

0 Comments