Pimpinan Daerah IPM dan NA Polman dilantik bersamaan

Foto : Peserta dan Tamu Undangan Acara Pelantikan Pimpinan Daerah IPM dan Pimpinan Daerah NA, Wonomulyo Polman Minggu, 29 September 2019.

SULBARMU.COM, POLMAN.-- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD-IPM) dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PD-NA) Polman telah resmi dilantik di Aula Masjid Ta'mir Muhammadiyah Wonomulyo, Minggu ( 29/08/2019 ).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua PD Muhammadiyah Polman H. Abd Azis Ghozal Skretaris PDM Syamsuddin, S. Ag,.M.Pd.I, Rabanau, S.Pd.I.,M.Pd.I, Ketua Pemuda Muhammadiyah Polman Alauddin, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulbar, H. Asly Kaduppa, Ketua PW IPM Sulbar Agung Hidayat, Sekretaris Pimpinan Wilayah NA Sulbar, Rena, SE, Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Sulbar Firdaus Abdullah, SH, Komisioner KPUD Sulbar Farhanuddin, SE, M.Si, Said Usman Umar, Ketua KPUD Polman Rudianto, S.Kep. 

Ketua Pimpinan Daerah Muhmamadiyah (PDM) Polewali Mandar, H. Abd. Azis Ghozal mengatakan kepemimpinan yang baru saja dilantillk agar membngun sinergitas, bekerjasama dan kekompakan satu sama lain dalam memimpin ortom muhammadiyah.

"Didalam kepemimpinan perlu kiranya kita berjalan dengan lurus, bukan hanya ketua yang bekerja, tapi semua pimpinan yang dilantik, itu adalah amanah yang di embah. insya Allah ananda sekalian menjadi pimpinan yang amanah," Ucap Abd Aziz saat menyampaikan sambutannya.

Pimpinan IPM dan NA Polman sebagai pelopor dan pelangsung organisasi bisa bekerja dengan baik agar membawa persyerikatan menjadi lebih maju, tambahnya.

"Kalian adalah pelopor, pelanjut persyerikatan  muhammadiyah, jadi ananda bekerjalah dengan sebaik-baiknya sehingga persyerikatan kita menjadi besar dan terbaik di Indonesia juga terbaik didunia," Ujarnya.

Sekretaris Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Barat, Rena, mengatakan Nasyiatul Aisyiyah kedepannya mampu menciptakan kader-kader yang siap berkomitmen terhadap perjuangan Islam, sehingga harus tetap ikut andil dalam setiap persoalan-persoalan bangsa saat ini.

"Kami beharap NA Polman kedepannya mampu menciptakan kader bangsa dan kader umat yang memiliki pikiran terbuka. Kader yang selalu up to date terhadap isu-isu terkini, memiliki etos kerja yang tinggi dan komitmen terhadap perjuangan serta dakwah Islam amar ma'ruf nahi mungkar". Ucap Rena

Sedangkan Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPM Sulbar, Agung Hidayat, menyampaikan kepada pengurus yang baru agar bekerja dengan sebaik mungkin, tantangan saat ini tentu lebih berat dibandingkan sebelumnya, olehnya itu harus mempersipakan diri untuk mengahdapi zaman yang akan datang, sehingga kedepan programnya dapat memotivasi pelajar lainnya.

"Tema-teman pengurus IPM Polman yang baru dilantil hari ini agar bekerja secara kolektif kolegial, agar dapat menciptakan pimpinan yang baik dan menjadi contoh, panutan dan memotivasi teman pelajar lainnya," Kata Agung.




Editor. : Admin Sulbarmu.com

Posting Komentar

0 Komentar