Klinik Fastabiqhul Khairat Muhammadiyah Resmi Di Buka

Foto : Ketua Daerah Muhammadiyah (PDM) Mamuju, H. Hasbullah Quraisy, saat menyampaikan sambutannya pada acara pengajian dan persemian Klinik Fastabiqhul Khairat Muhammadiyah Mamuju.
 

SULBARMU.COM, MAMUJU.-- Pimpinan Daerah Muhamamdiyah (PDM) Mamuju menggelar pengajian dalam rangka peresmian Klinik Fastabiqhul Khairat Muhammadiyah, di Jalan Patimura kampung Balaninor Rawa Badak, Kelurahan Binangan Kecamatan Mamuju, minggu ( 29/09/2019 ).

"Sebenarnya operasional Klinik Fastabiqhul Khairat Muhammadiyah ini sudah lama direncanakan, sejak dipriode pak Mukhtar ketika menjabat selaku ketua daerah, alhamdulillah hari ini bisa diresmikan," Ucap Hasbullah Quraisy, Ketua Daerah Muhammadiyah Mamuju, saat menyampaikan sambutannya.

Kemudian dalam perjalananya berdirinya klinik fastabiqhul khairat muhammadiyah dalam empat tahun terakhir ini dapat menuntaskan proses izinnya dan akhirnya membuahkan hasil, semua itu berkat usaha dan kerja keras dari Majelis Kesehatan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Mamuju.

"Ada empat dokter dan satu apoteker yang sudah memiliki izin memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, diantaranya dokter Adriani selaku penanggung jawab, dokter Nur Baiti Bahtiar, dokter Nur Aisyah, dokter Nurul Patrawati Ridwan dan Apoteker Nurul Fatimah. Pesan saya agar pengelolaan kilnik ini harus mengedepankan kebersamaan dan kekompakan dengan harapan bisa mewujudkan tujuan kita bersama," Ujar Hasbullah.

Perlu disampaikan walaupun perizinan klinik fastabiqhul khairat muhammadiyah ini sudah terbit, tetapi apa yang menjadi komitmen belum semua terpenuhi, untuk itu mesti disempurnakan sambil berjalan, tambahnya.




Editor. : Admin Sulbarmu.com

Posting Komentar

0 Komentar