14 Siswa Tapak Suci Mateng di Lantik

Foto : Prosesi Pelantikan Siswa Tapak Suci Mamuju Tengah Cabang Banana, Minggu 29 September 2019.

SULBARMU.COM, MATENG.-- Pimpinan Cabang Tapak Suci Topoyo Mamuju Tengah, menggelar pelantikan 14 siswa bertempat di Pantai Babana, Minggu ( 29/09/2019).

Sebelum acara pelantikan dimulai yang diikuti oleh dua cabang tapak suci, yakni cabang Topoyo dan cabang Babana, terlebih dahulu siswa yang berjumlah 14 orang, diberi latihan gabungan dan selanjutnya dilanjutkan prosesi pelantikan.

Adapun kader yang melantik dalam prosesi tersebut diantaranya, Wahyu esa Saputra, penanggung jawab cabang Tapak Suci Topoyo, Sudirman, penanggung jawab cabang Tapak Suci Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju, Aswandi penanggung jawab cabang Tapak Suci Babana dan Iyan Saputri penanggung jawab Cabang Tapak Suci Babana.

Penanggung jawab Cabang Tapak Suci Topoyo, Wahyu Esa Saputra, berharap bahwa dengan adanya agenda pelantikan siswa yang sudah mengikuti ujian kenaikan tingkat, siswa yang lain dapat termotivasi untuk selalu mengembangkan minat dan bakatnya di seni beladiri tapak suci, khususnya di Mamuju tengah. 

"Kami bersyukur atas terselenggaranya pelantikan kenaikan tingkat ini, sebab siswa inilah nantinya yang akan melanjutkan perjuangan kami sebagai kader Tapak Suci," Tutur Wahyu.

Sementara Aswandi, selaku penanggung jawab Cabang Tapak Suci Babana, mengatakan semoga siswa-siswi kader tapak suci yang ada disetiap cabang di Mamuju Tengah tetap semangat dalam latihan dan dapat meraih prestasi yang diimpikan.

"Harapan besar kami, semoga tapak suci di Mamuju Tengah bisa berkembang pesat dan bisa membawa nama baik daerah," Ujar Aswandi.




Editor. : Admin Sulbarmu.com

Posting Komentar

0 Komentar